Review Jus Kopyor Durian Kedungsari

Tuesday, March 24, 2015
Siang itu aku lagi mandang pacarku yang selalu setia nemenin aku, yap kenalin. Dia laptop kesayanganku. Seperti biasa di hari WeekEnd aku masih setia duduk di front office jadi admin. Udah waktunya makan siang, tapi ngga bawa bekel dan uang pas-pasan rasanya mending duduk aja deh tunggu telpon masuk. Ya, walaupun perut emang udah berontak kesel, aku tetep duduk aja. Akhir bulan kalau uang melayang gimanaaaaa?

Untuk waktu itu punya Silverqueen Bites di kosan. Di bawalah ke kantor buat ngemil. Ini Silverqueen favorit aku dari pada Silverqueen yang biasa.

Hmm, makan itu enaaaak banget tapi ngga kenyang. Lagi bengong tiba-tiba ada yang datang. Ada Pak Andrey! Murid aku yang lagi belajar PHP+MySQL. Dia datang seperti biasa bawa tas yang isinya laptop sm bawa kresek. Dan dia ngeluarin minuman terus dikasih ke aku yang perutnya lagi berontak.
"Wah, makasih pak!" aku bilang itu ke Pak Andrey.
"Iya, ke atas dulu ya!" udah itu Pak Andrey langsung ke lantai 3.

Karena emang lagi laper, pengen menuhin perut ya langsung aja ambil. Ngga aku liat bacaan yang ada di gelas plastik itu. Pas aku minum. Aku kaget. Itu Jus Durian. Waaaa kesukaan aku banget. Tapi.... aku kan lagi jadi admin ntar bau duren gimana? Aku panik banget. Dan bener dugaan aku, ada tamu yang datang. Aku langsung cepet-cepet minum air putih yang banyak. Terus senyum yang manis.

Pas tamunya udah pergi, aku pengen minum itu lagi. Enak banget serius. Ini pict-nya liat :
(pake app fisheye biar keliatan gede hehe)

Jujur aja aku baru tau kalo duren bisa dijus -_- norak yaaa, biasanya kan makan durennya atau es krimnya. Ini jus kopyornya enak. Durennya kerasa banget. Lembut. Gimana lagi ya bilangnya, udah deh pokoknya ENAAAAAAAK. Yaaa, pengen beli deh jadinya kalo ngetik ini u,u

Buat penikmat, penyuka, pecinta, atau durian lovers harus coba ini. Ini serius enak banget! #recommended hahaha

No comments:

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)

Powered by Blogger.