Boncengan sama si Ganteng

Tuesday, July 15, 2014
Cuaca di kosan masih murung. Ya, 3S (Sunyi Sepi Senyap). Mata aku masih merem pas denger ketukkan di pintu kosan. Mata aku melek dikit, biasanya Pipit udah bangun tapi kok kayaknya sepi. Yaudah aku nengok-nengok dan bener! Pipit gaada di kosan. Kemana ya dia? Tok.. tok.. tok..pintu kosan masih bunyi. Aku masih setengah sadar dan klek pintu kebuka. Aku setengah merem, ada 2 cowok ke kosan pagi-pagi GOD! Ngapain coba!

"Hey bangun udah pagi." ucap salah seorang. Ku coba buka mata dan aku tersentak. Gila men, senyumnya beuh. Aku langsung meleleh. Pipi aku merah yaampun. Mereka ngedeketin aku terus duduk di kasur sebelah aku yang masih tiduran. Mereka mainin rambut aku. "Bangun ih cewek juga ya!". Aku pun langsung terbangun dan duduk. Mereka berdua menatapku. Malu banget rasanya. Kalian tau siapa mereka? 2 manusia tampan nan berani ada di kosan aku God!

Jangan kaget ya. Percaya sama aku. Ini beneran terjadi. Taraaaa .....
Aliando Guys! Makhluk kece ini ke kosan loh....
Ini yang satu lagi.

Si tampan Kevin Julio omaigat!

Gatau mereka mau ngapain ke kosan. Sepre kasur aku berantakan, yaudah aku suruh mereka berdua rapihin. "Um, aku mau mandi, rapihin kasur ya!" ucapku sambil jembel pipinya Kevin. Kevin anggukin kepala sambil pegang tanganku. Sweet begete maaan. "Nurut aja ni orang" ucapku dalam hati. Aku beranjak dari kasur ke pintu mau ngambil handuk yang biasa digantung. Sorry, Aulia mah mending ngegantung handuk sih daripada ngengantungin orang. Camkan itu!

Aliando bandel. Dia malah mainin japen. Eh ok, jarum pentul maksudnya. Aku jadi balik lagi deh. "Jangan mainin itu ntar ilang. Susah lagi nyarinya!". Dia langsung naro japennya terus senyum. Setdah gileee, kece parah! Aku langsung masuk kamar mandi. Ya, mandi pastinya.

Udah mandi aku masuk kamar kosan lagi. Sekarang Pipit udah di kosan lagi ngobrol sama Aliando. Kevin nengok ngeliat ke arahku. "Um, jalan yuk!" Ajak dia. Karena aku lagi ngga kerja yaudah aku iyain. Aku dandan yang cantik biar Kevin seneng.

Kita berempat pun keluar kosan. "Naik motor aja ya." ucap Kevin yang ternyata bawa motor. "Yaudah". Sip. Aku duduk di belakang Kevin dengan begitu indahnya. Kevin senyum-senyum ganteng. Bukan Ganteng Ganteng Senyum ya! Oh iya, Pipit boncengan sama Aliando. Jangan jeles ya. Aliandonya yang ngajak loh bukan Pipit yang minta.

Pas boncengan sama Kevin orang-orang pada ngeliatin. Yang cewek cewek pada teriak. Iyalah boncengan sama Kevin gitu loh. Pipit sama Aliando terlalu semangat sampe bawa motor ngebut-ngebutan. Pipit ketawa-ketawa sama Aliando. Ih indah banget liatnya. Kevin bawanya nyelow, tapi ngga lambat ngga cepet juga. Enjoy banget deh pokoknya. Dia ajak aku ngobrol banyak.

Di deket perempatan aku liat Pipit lagi jalan. Sendiri. Kevin berhentiin motornya. "Pit, kemana Ali? Kok sendiri?" Tanya aku ke Pipit. "Tau tuh! Pipit diturunin terus dia pergi!" Muka Pipit keliatan banget betenya. "Oh, yaudah kamu mau kemana? Hati-hati ya jalannya. Kita berdua mau jalan lagi." Ucapku ke Pipit :D jahat banget sumpah. "Bye!" Kevin dadahin Pipit. Kasian Pipit :(

Motor Kevin berhenti di tepi pantai. Aku turun. Dia tau kalo aku belum pernah ke pantai. Aku seneng banget! Aku duduk mandangin sunset yang keren banget. Loh tadi kan masih pagi? Yaudah deh biarin aja, aku pengennya gitu iya? Iyahin aja ya :)

Momennya pas banget. Ada yang fotoin aku sama Kevin dari belakang. Ini hasilnya *ceritanya*
Hari itupun berlalu. Aku bisa senyum lagi. Update status di BBM dulu ah "TFT Kevin buat hari ini. Aku seneng jalan sama kamu :)"

2 comments:

  1. yaampun aul, sedih ih bacanya. kamu ga kenapa napa kan ? obat masih ada kan ? ga abis ? :o

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)

Powered by Blogger.