Website Tentang Spongebob Squarepants

by - Wednesday, May 30, 2012

Website Tentang Spongebob Squarepants

Website Tentang Spongebob Squarepants - Seperti yang kalian tau, kartun spon kuning yang lucu ini banyak banget penggemarnya dari kalangan anak kecil, remaja, sampe yang dewasa pun banyak yang menggemari Spongebob. Dan mungkin salah satunya kamu?

Nah, aku sebagai pecinta Spongebob, dari zaman sekolah udah sering banget cari-cari tau tentang Spongebob. Sampai aku koleksi banyak wallpaper Spongebob. Kalau mau tau banyak tentang Spongebob, bisa sih searching manual di Google dan pastinya ada banyak banget website yang isinya tentang Spongebob, tapi coba deh buka website yang satu ini http://spongebob.wikia.com/.





Ini website ya emang fandom Spongebob Squarepants yang tulis artikelnya, karena di wikia ada banyak banget topik. Pembahasannya pun lengkap mulai dari sejarah Spongebob, jalan cerita, semua karakter di Bikini Bottom, games, dan lain-lain.

Ada juga banyak gambar yang bisa di download dan dijadiin koleksi hehe. Yaudah segitu aja, yang merasa penggemar beratnya Spongebob, Yuk kita coba buka websitenya :D

You May Also Like

0 komentar

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)